gameboy_advance_logo.jpg

Oke buat kalian para pencinta Gamer GBA yang kadang kesel karna game GBA yang kalian mainkan sangat susah.. Kali ini Admin mau membagikan Trik Cara Memakai Cheat Codebreaker Pada Vbag S60v3 ,hehehe.. Mungkin sebagian orang sudah ada yang tahu? Tapi apa salahnya jika Admin juga memposting Trik ini? Kali aja ada yang belum tau.. Oke Sobat GBlog silakan simak Tips and Trick berikut..

1. Cari game gba yang mau dipasangi cheat codebreaker, misal : "Need For Speed-Underground 2.gba"

2. Cari digoogle codebreakernya.

3. Buka aplikasi Xplore dan buat file text baru dengan format nama seperti ini : NAMAGAMENYA.gba.cht ,karna Admin kali ini menggunakan game Need For Speed-Underground 2 , maka kalian harus buat jadi seperti ini : "Need For Speed-Underground 2.gba.cht" (cara membuat file dengan menekan Menu > File > New Text File > NAMA-GAME-GBA-ANDA.gba.cht).

4. Setelah selesai, masukan CODEBREAKER yang sudah kalian cari tadi di google pada file yang dibuat : "Need For Speed-Underground2.gba.cht" ( Ingat 1 file hanya bisa 1 Cheat ). Contoh Kali ini Admin pake cheat dari Nfs-Underground GBA yang "Unlock All Cars/Upgrades : 82000A7C FFFF" . lalu tekan back dan pencet yes, jadi dah file cheatnya.

5. Cara memasangnya : tinggal pindahkan file .cht nya ke folder vbag atau lebih jelasnya "e:\Data\Others\vbag\taruh disini"

Jika gak work? Tanyakan saja.. Di komentar admin akan menjawab-Nya,.