Mobil_terbang_aero1.jpg

Pada tahun 1940 Silam, pernah diramalkan oleh Henry Ford yang mendapat julukan Bapak Otomotif Dunia ini bahwa akan adanya mobil terbang.

Beberapa hari yang lalu, mobil terbang yang diberi nama "Aeromobil 3.0" telah melakukan uji coba dengan hasil lulus uji. Perusahaan Aeromobil yang memperkenalkan prototipe mobil terbang tersebut akan mengubah wajah industri transportasi.

Prototipe mobil terbang tersebut dipamerkan di sebuah konferensi teknologi di Wina, Austria.

Untuk bobot mobil terbang itu seberat 400 kg saja serta sekali terbang dapat menyentuh 700 km. yang berarti mobil tersebut dapat dipakai terbang dari Jakarta sampai Surabaya.

AeroMobil Juraj Vuculik > seorang penemu mobil terbang itu mengatakan, bahwa mimpi mobil terbangnya hampir menjadi kenyataan.

"Kami optimis, bahwa rencana kami akan selesai antara tahun 2016-2017, dan produksi pertama mobil terbang akan dikirimkan kepada konsumen," ujarnya. "Saat ini, yang wajib dilakukan perusahaan yaitu melakukan pengetesan, pengetesan & pengetesan. Untuk memastikan AeroMobil memenuhi peraturan serta layak terbang," lanjutnya.

Salah satu tantangan yang wajib dihadapi yaitu mengurangi panjang landasan yang dibutuhkan kendaraan buat terbang. selagi tersebut mobil membutuhkan landasan sejauh 200 meter supaya dapat terbang. jeda yang jarang dapat ditemui di kawasan urban. Dari sisi bodi, mobil tersebut mempunyai sayap yang dapat terentang sampai 8 meter dan setiap kali terbang, mobil tersebut cuma membutuhkan 7,5 liter buat setiap 100 km.

penampakan mobil terbang ,yuk kita lihat foto-foto berikut ini.

Bagian Belakang :

Mobil_terbang_aero2.jpg

Bagian Depan :

Mobil_terbang_aero3.jpg

Bagian Samping :

Mobil_terbang_aero4.jpg

Full Body :

Mobil_terbang_aero5.jpg

Ruang Kemudi :

Mobil_terbang_aero6.jpg
Mobil_terbang_aero7.jpg

wah wah, mungkin akhirnya apa yang hanya bisa terjadi di Film-Film kini ada di Dunia NYATA!

Mobil_terbang_aero8.jpg