www-seokaget-web-id-one-piece-all-charac

Updated: July 10, 2016 -Sebelum-Nya selamat Siang Sobat GBLog.. Kali ini admin akan memposting tentang Anime One Piece! Yap! Siapa si yang gak kenal ama Anime yang bercerita tentang Petualangan Bajak Laut ,dengan tokoh utamanya LUFFY. Oke pada kesempatan kali ini Admin mau membahan Tentang ENDING dari Anime ini, Lalu bagaimanakah Endingnya? Yuk simak Sobat GBLog!

(- Postingan ini Admin Gremory Dapatkan dari situs Indonesia bernama Seo Kaget.web.id -)

Seo Kaget- Mungkin banyak yang penasaran kan dengan bocoran episode terakhir dari ANIME ONE PIECE. Nah berikut saya dapet Bocoran rahasia Anime One Piece dari Assisten Eiichiro Oda di Forum resminya.

Tulisan ini merupakan Terjemahan dari Bocoran Ending terakhir Episode One Piece Dari Salah Satu Assisten Oda :

Episode One Piece diakhri dengan pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut Blackbeard.. Kru Topi Jerami 8 sedangkan Blackbeard 10, dan Sesuai Perkataan Luffy ketika pertama berlayar ia akan mengumpulkan 10 kru.. Jadi 2 kru tambahannya adalah HANCOOK & JIMBEI..

-LUFFY mnjadi lebih kuat setelah kematian Ace, ia akan menguasai Haki n Rahasia D. mati2an mengalahkan Blackbeard yang diakhir cerita akan menjadi yang terkuat dg menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan..

-ZORRO akan memiliki pedang baru yang terbuat dari batu laut yang dapat memotong logia & haki user

-SANJI akan menjadi lelaki kembali oleh IVAKOV yang plg k kamabaka n diajarkan kemampuan baru disana

-USSOP akan mendapatkan Buah Iblis LOGIA yang membuat dia tetap terlihat lemah dan bodoh (dirahasiakan), mendapatkan panah sebagai senjatanya.

-NAMI memiliki kemampuan baru mengendalikan Badai bahkan Tornado dengan skala lautan.

-CHOPPER menemukan rahasia rumble ball yang bisa menengendalikan bentuk mosternya

-ROBIN kerja sama dengan Dragon memecahkan rahasia Ponelygraph, dan berkemapuan menggandakan tubuhnya seperti 'TAJU KAGEBUNSHIN'

-FRANKY menemukan blue print drumah VEGAPUNK dan memodifikasi tubuhnya dengan teknologi perang melebihi PACIFISTA.

-BROOK menemukan kekuatan Musik dan kegelapan yang hebat.

- COBY menjadi Fleet Admiral dengan membunuh BB yangg kalah oleh Luffy -SUPERNOVA vs SHICIBUKAI -YONKOU vs PEMERINTAH DUNIA

-KAIDO vs TOPI JERAMI -AKAINU vs WB Pirates -KIZARU vs DRAGON -setelah kematian Ace n WB banyak karakter penting yang akan Mati dalam Arc Selanjutnya (sengoku, Garp, Shanks, Akainu, Kizaru, Shicibukai)

-Beberapa karakter mati di tangan Blackbeard